𝙎𝙈𝙋𝙆 𝙎𝙖𝙣𝙩𝙖 𝙈𝙖𝙧𝙞𝙖 2 𝙈𝙖𝙡𝙖𝙣𝙜

Posted by sluncefeltd on September 06, 2020 with No comments

 SMPK SANTA MARIA 2 MALANG



SMPK Santa Maria 2 Malang adalah sekolah swasta yang terletak di Jl. Panderman 7A, Gadingsari, Kec. Klojen, Kota Malanag, Prov. Jawa Timur. SMPK Santa Maria 2 Malang biasa dikenal dengan sebutan SMP Panderman. SMPK Santa Maria 2 ini juga telaknya strategis loh.
https://goo.gl/maps/8iHpfdB8fSdex8SS9 Dapat dilihat sendiri sekolah ini juga dekat dengan berbagai tempat umum, ada tempat makan, mall, bank dll
SMPK Santa Maria 2 Malang juga telah menjadi sekolah Adiwiyata, sehingga dapat dipastikan lingkungan sekolah bersih dan sehat. Sekolah juga telah menerapkan sistem kurikulum K-13

💭untuk pemaparan kurikulum yang lebih jelas dapat dilihat disini


SMPK Santa Maria 2 Malang dilengkapi dengan ruang kelas yang nyaman, perpustakaan, lab, ruang band, kantin sehat, green house, gazebo dan masih banyak lagi. Setiap kelas juga telah dilengkapi dengan LCD dan speaker untuk membantu proses belajar mengajar. Beberapa kelas juga telah dilengkapi dengan AC/ kipas angin.  


💭 untuk profil SMPK Santa Maria 2 Malang yang lebih lengkap bisa dilihat di video ini😀


SMPK Santa Maria 2 Malang juga dilengkapi dengan berbagai pilihan ekstrakulikuler. Kalian dapat memilih eksrakulikuler mana yang sesuai dengan bakat dan minat kalian. Ada yang akademik dan ada juga yang non-akademik. Misalnya seperti basket, futsal, voli, band, dance, tari tradisional, koor rohani, club IPS, club IPA, club Matematika, club B.Inggris dan masih banyak lagi. Dalam ekstrakulikuler ini kamu juga dipersiapkan untuk mengikuti lomba-lomba ataupun olimpiade. 



 💭poster diatas adalah poster acara Pensi yang diadakan SMPK Santa Maria 2 Malang pada tahun 2019

SMPK Santa Maria 2 Malang juga memiliki kegiatan rutin setiap 3 tahun sekali yaitu dengan mengadakan pentas seni atau yang sering disebut dengan Pensi. Setiap angkatan akan mendapatkan  satu kali kesempatan untuk berpartisipasi dalam acara tersebut. Setiap siswa dipastikan akan ikut ambil bagian adalam mengisi acara pensi ini. Tak kalah seru sekolah juga akan mengundang publik figur untuk turut dalam memeriahkan acara Pensi ini.


Jadi ayo tunggu apa lagi daftarkan dirimu menjadi bagian dari SMPK Santa Maria 2 Malang